CRAFTING NEW HORIZON

Architecture Trends are constantly changing over time, but not with Craftsmanship. Through a detailed and comprehensive audit phase, we will always try our best to ensure that every construction details.

IDR 9TRILLION

Development Projects

7000

Residentials and Commercial Units

350

Main Team Project

100 HA

Future Development

Tentang Kami

Didirikan tahun 2009, Triniti memulai perjalanannya dari proyek pengembangan tanah sebesar 5 hektar yakni Ubud Village yang diwujudkan melalui tangan-tangan emas para Founder, Septian Starlin, Matius Jusuf, Bong Chandra, dan Yohanes L. Andayaprana. Pengembangan dari proyek-proyek ikonik TRINITI LAND dimulai sejak tahun 2014 dengan proyek pengembangan terbaik seperti Brooklyn, Springwood Residence, Yukata Suites, The Smith, dan Collins Boulevard. Sebanyak 4 dari 5 proyek properti sudah dibooking 90% dan meraih penjualan lebih dari ratusan juta US Dollar dalam waktu singkat.

Kesuksesan ini membawa Triniti Property Group muncul dengan nama baru TRINITI LAND, melahirkan proyek superblock Collins bernilai Rp 5 triliun di tahun 2018.

Berkembang dengan pembangunan yang inovatif selama 9 tahun, di tahun 2018 TRINITI LAND diperkuat dengan anggota founder baru, Ishak Chandra, salah satu profesional paling berpengaruh di industri properti. Bersama dengan founder aktif lainnya, Ishak bermaksud membawa TRINITI LAND ke level selanjutnya dengan melangkahkan kaki menjadi perusahaan publik dan melebarkan sayapnya lewat berbagai masterplan pengembangan township di Jabodetabek, Batam, Surabaya, Medan dan daerah berkembang lainnya.