No image

AUGUST 28, 2020

TRIN Catatkan Marketing Revenue Rp 122 Miliar di Semester I-2020

JAKARTA, 19 Agustus 2020- Di tengah berbagai tantangan di berbagai sektor akibat COVID-19 PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) mampu mencatatkan marketing revenue sebesar Rp 122 miliar selama Semester I-2020. Marketing revenue Triniti Land diperoleh dari penjualan unit apartemen di 6 proyeknya yakni Brooklyn,Yukata, Springwood, The Smith, Collins Boulevard dan juga Marcs Boulevard.

Dari keenam proyeknya tersebut, Collins Boulevard memiliki kontribusi paling besar bagi marketing revenue Triniti Land yakni sebesar 64% dari total marketing revenue perusahaan atau sekitar Rp 78,9 miliar. Di tahun ini, Triniti Land juga akan terus menggenjot penjualan di Collins Boulevard dengan meluncurkan tower keduanya yakni The Scott yang merupakan convertible residence yang bisa dirubah menjadi hunian maupun kantor. 

President & CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk, Ishak Chandra mengatakan, “Walaupun pada bulan Maret s/d June penjualan kami terkena dampak Covid-19, tapi persero masih membukukan marketing sales yang cukup baik, kami harapkan pada semester 2 penjualan bisa lebih baik daripada semester 1 ini”

Di tahun 2020 ini, perusahaan akan terus melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan marketing revenue. Salah satunya adalah dengan  penjualan berbagai proyek unggulannya yang akan terus dilakukan oleh perseroan dengan berbagai metode baik online melalui zoom meeting maupun offline.

Selain itu, perusahaan juga akan melakukan penawaran awal berbagai produknya seperti The Scott, yang merupakan tower kedua dari Collins Boulevard dan juga Glenn The Hive yang merupakan rumah tapak 2,5 lantai yang berlokasi di pengembangan proyek mix-used development, Marc’s Boulevard, Batam.

Laksanakan RUPS & RUPSLB

PT Perintis Triniti Properti Tbk baru saja menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dengan agenda  persetujuan laporan tahunan 2019, penetapan atas rencana penggunaan laba 2019, penunjukan akuntan public untuk tahun buku yang berakhir pada tahun 2020, penetapan honorarium anggota komisaris dan anggota direksi, serta persetujuan perubahan susunan direkis perseroan.

Selain itu, perusahaan juga menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) dengan agenda persetujuan perubahan penggunaan dana penawaran umum (IPO) yang dilakukan oleh perusahaan di bulan Januari 2020 yang lalu. Perubahan penggunaan dana penawaran umum ini terutama dilakukan oleh perusahaan untuk lebih ekspansif dan adaptif pada peraturan pemerintah terkait dengan penerapan standar akuntasi PSAK 72, sehingga perusahaan akan lebih fokus untuk mengembangkan rumah tapak.

***

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:

 

Elisabet Lisa Listiani Putri

Head of Public Relations

PT Perintis Triniti Properti Tbk

elisabet_lisa@trinitiland.com

081282593660

 

Tentang Triniti Land

Triniti Land (PT Perintis Triniti Properti Tbk) berdiri sejak tahun 2009, dan memulai pengembangan proyek properti pertama, Ubud Village melalui sentuhan mahakarya para pendiri & pemegang saham yakni Septian Starlin, Matius Jusuf, Bong Chandra, dan Yohanes L. Andayaprana. Triniti Land terus melanjutkan karya-karya properti terbaiknya dengan mengembangkan sederetan proyek properti yang ikonik di Alam Sutera dan Serpong, seperti Brooklyn, Springwood Residences, Yukata Suites, The Smith, Collins Boulevard dan Marc’s Boulevard. Perusahaan telah berhasil membukukan penjualan hingga 90% dari empat properti yang dibangun, dan mengantongi penjualan lebih dari Rp 4 triliun dalam waktu singkat.

Kesuksesan ini membawa Triniti Properti Group muncul dengan wajah baru, TRINITI LAND Menandakan kesuksesan ini, Triniti Land juga meluncurkan kawasan Superblok Collins Boulevard pada tahun 2018 dan Marc’s Boulevard Batam di Tahun 2019.

Dengan kesuksesan membangun proyek yang kreatif & ikonik selama sembilan tahun berdiri, TRINITI LAND berhasil mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi di Indonesia dan International, seperti Indonesia Property Award,

Asia Property award, Golden property award, dan lain sebagainya untuk kategori-kategori seperti Best Boutique Developer, Best Mid End Condo Developer, Best Condo Interior Design, Best Low-Rise Condo Architecture dan Developer of the year.

Di tahun 2018, pendiri & pemegang saham perusahaan di perkuat dengan bergabungnya Ishak Chandra, salah satu professional paling berpengaruh di Industri Properti, sebagai salah satu pemegang saham dan pengurus inti perusahaan.  Ishak dan para pemegang saham lainya diharapkan bisa membawa Triniti Land ke Next Level dengan membawa perusahaan menjadi perusahaan publik dan terus melangkah ke depan dengan pengembangan properti mixed-use yang ikonik dan juga landed residential di Jabodetabek dan growth area lainnya seperti Jakarta, Bogor, Surabaya, Medan, Batam, Makassar dan kota Utama lainnya.

         

ARTIKEL LAINNYA

PT Perintis Triniti Properti Tbk Salurkan Bantuan Kemanusiaan Tanggulangi COVID-19

JULY 02, 2020

PT Perintis Triniti Properti Tbk Salurkan Bantuan Kemanusiaan Tanggulangi COVID-19

Baca lebih lanjut
Triniti Land Catatkan Kenaikan Pendapatan 8,3% di Sepanjang Tahun 2019

JULY 02, 2020

Triniti Land Catatkan Kenaikan Pendapatan 8,3% di Sepanjang Tahun 2019

Baca lebih lanjut
array(12) { [0]=> array(1) { ["archive"]=> string(4) "2018" } [1]=> array(1) { ["archive"]=> string(4) "2020" } [2]=> array(1) { ["archive"]=> string(4) "2020" } [3]=> array(1) { ["archive"]=> string(4) "2020" } [4]=> array(1) { ["archive"]=> string(4) "2020" } [5]=> array(1) { ["archive"]=> string(4) "2020" } [6]=> array(1) { ["archive"]=> string(4) "2020" } [7]=> array(1) { ["archive"]=> string(4) "2020" } [8]=> array(1) { ["archive"]=> string(4) "2020" } [9]=> array(1) { ["archive"]=> string(4) "2020" } [10]=> array(1) { ["archive"]=> string(4) "2020" } [11]=> array(1) { ["archive"]=> string(4) "2020" } }