No image

MARCH 24, 2020

TRIN Catatkan Marketing Sales Rp 518 Miliar di 2019


TRIN Catatkan Marketing Sales Rp 518 Miliar di 2019

  1. PT Perintis Triniti Properti Tbk mencatatkan marketing sales sebesar Rp 518 miliar
  2. Collins Boulevard memiliki kontribusi sebesar 49% dari total penjualan, sekaligus menjadi proyek dengan kontribusi terbesar bagi PT Perintis Triniti Properti Tbk
  3. PT Perintis Triniti Properti Tbk meraih penjualan sebesar Rp 23 miliar selama pameran dan menjadi pengembang dengan penjualan unit terbanyak dalam gelaran BCA Expoversary 2020


JAKARTA, 2 Maret 2020- PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 518 miliar selama tahun 2019. Marketing sales Triniti Land diperoleh dari penjualan unit apartemen di 6 proyeknya dengan penjualan unit paling banyak di Collins Boulevard yang mencatatkan marketing sales sebesar Rp 253 miliar atau 49% dari total marketing sales.

President & CEO PT Perintis Triniti Properti Tbk, Ishak Chandra mengatakan, “ Tahun 2019 dan 4 tahun terakhir in adalah tahun yang tidak mudah buat semua Property Developer Indonesia, tapi Triniti Land group masih bisa melakukan penjualan yang sesuai target perusahaan. Kami berharap di kuartal 2 2020 kondisi pasar bisa membaik, walaupun 2 bulan ini banyak kejadian diluar control perusahaan seperti adanya kasus Jiwasraya dan yang terbaru kasus Virus Corona.”

Di tahun 2020, perusahaan akan terus melakukan penjualan berbagai proyek kenamaanya seperti Collins Boulevard, The Smith yang berlokasi di Tangerang dan Marcs Boulevard yang berlokasi di Batam. Lewat penjualan berbagai proyek ini, PT Perinitis Triniti Properti Tbk menargetkan marketing sales hingga Rp 800 hingga Rp 900 miliar sampai akhir tahun.

Raih Penjualan Unit Terbanyak di Gelaran BCA Expoversary 2020

PT Perintis Triniti Properti Tbk meraih predikat sebagai pengembang dengan penjualan unit terbanyak dalam gelaran BCA Expoversary yang diadakan pada 21 hingga 23 Februari 2020. Berbagai pengembang termasuk 16 top developer turut serta dalam ajang pameran ini diantaranya Sinarmas Land, Ciputra Development, Alam Sutera, Paramount Land, Summarecon, dan berbagai pengembang terkemuka lainnya.

Dalam ajang ini, TRIN berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 30 unit dengan total pendapatan selama pameran sebesar Rp 23 miliar. Pencapaian ini menjadikan Triniti Land sebagai developer dengan penjualan terbaik selama 3 hari acara dihitung dari jumlah unit terjual dan terbaik kedua dihitung berdasarkan nilai jual.

Bong Chandra, Salah satu founder Triniti Land mengatakan, "Pada saat BCA Expoversary, Ratusan Customer tidak mendapatkan kursi dan harus berdiri di Booth Triniti Land. Hal ini membuktikan, animo masyarakat terhadap Properti masih sangat besar, khususnya pada Produk - produk yang memiliki konsep inovatif seperti The Scott dan The Smith." Berbagai strategi penjualan, salah satunya dengan mengikuti pameran seperti kini akan terus dilakukan oleh TRIN sehingga perusahaan dapat memperoleh pendapatan yang maksimal di tahun 2020.

ARTIKEL LAINNYA

Triniti Land Siap Jual Proyek Properti Premiumnya

JANUARY 10, 2020

Triniti Land Siap Jual Proyek Properti Premiumnya

Baca lebih lanjut